Sabtu, 07 Mei 2011

kesedihan

0 komentar

Kesedihan

Kesedihan adalah sebuah curahan hati yang berlinangkan air mata dan perih yang menusuk hati. Tawa dan airmata datang dari sumber yang sama. Semakin dalam kesedihan menggoreskan luka ke dalam jiwa, semakin perih dan pedih jiwa ini.

Kemarin adalah hari yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya. Entah kenapa beberapa hari ini, ku sering bertengkar dengan seseorang yang ku cinta dan sayangi.

pertengkaran ini sungguh tak berguna karna hanya hal yang sepele yg ku anggap itu. Mengapa kau sering menjadikan sessuatu hal menjadi di permasalahkan??? Aku pun bingung dengan sikap mu yang seperti ini. Aku hanya ingin cinta yang tulus dari hati mu dan kasih sayang yang ku berikan padamu seperti tak berarti apa apa.

Sudah sekian lama ku berpacaran dengan mu sudah hampir 2thn tetapi kau belum sepenuhnya mempercayaiku ini. Aku sadar aku memang sering mengecewakan mu tetapi aku pun berusaha keras tuk menjadi lebih baik dari yang kau inginkan. Aku pun tak tau harus berbuat apah lagi tuk bisa mempercayaiku. L

Padahal aku selalu jujur padamu tetapi kau menganggap itu aku berbohong pada mu. Sakit rasanya hati ini kalau selalu di anggap seperti ini. Aku selalu mengalah pada mu agar hubungan ini bisa lebih baik lg karna kau sangat berarti bagi ku kau adalah orang yang sangat baik di hati ku dan sangat menjaga hati ku.

Mengapa kau selalu menganggap ku bersalah?? Padahal aku ini tak bersalah. Kau sangat egois sekali sampai sampai kau selalu mencaci ku dengan kata kata kotormu itu. .

Aku tak mengarti tentang hati mu saat ini dan aku bingung harus berkata kata apa lagi tuk menjadikanmu tak seperti ini lg. . L

Aku mohon rubah lah sifat mu yang seperti ini karna aku sangat menyayangimu sampai kapan pun ku hidup dalam kehidupan ini. .