Sabtu, 07 Mei 2011

keadilan

0 komentar
Apa salah bila kita mencintai seseorang, mengharapkan seseorang maupun di perhatikan oleh seseorang. Kenapa setiap diriku mengharapkan seseorang yang aku cinta begitu susah buat aku miliki.
Jujur aku ingin seperti teman-temanku yang disayangi, diperhatikan oleh orang yang ia sayangi, apakah aku harus hidup sendiri terus-menurus
Ya TUHAN ku hanya engkau yang tau apa yang sebenarnya terjadi pada diriku, disayang,diperhatikan atau apalah. Tapi kenapa sseorang yang tidak aku harapkan malahan menyayangiku, memperhatikan ku
Rasa sakit hatiku mungkin juga terasa bagi orang yang aku cuekan padahal dia telah memperhatikan aku. Tapi apa yang harus ku lakukan ,apa aku harus menerima dia padahal diriku sma sekali tak mengharapkannya maupun menyukainya
Apa hatiku yang di dahulukan atau hati orang lain???bila aku memperhatikan perasaan aku memilih untuk menuruti hatiku hati dialah yang akan terluka tapi apabila sebaliknya hati ku lach yang terluka.
Apa begini bila menjalani sebuah kehidupan harus ada yang engalah atau menjadi korban, sungguh ku tak bisa melihat seseorang menderita ataupuntersakiti sedangkan diriku malahnbersenang-senang, tapi aku juga tidak bisa apabila hati terluka sedangkan orang lain bahagia
Ternyata memang benar hidup di dunia begitu sulit menciptakan yan namanya ke adilan, seperti hukumdi INDONESIA ini yang tak kunjung2 adil
Aku hanya bisa berserah diri memohon petunjuk kepada ALLAH untuk menjalni kehidupan ini menuju jalan yang lurus
Semoga ALLAH melindungiku
AMIINNN