Sabtu, 07 Mei 2011

keindahan

0 komentar

KEINDAHAN

Pada hari yang lalu tepatnya tgl 06/05/20011 bertepatan dengan hari jumat. saya pun berangkat dengan mobil pribadi beserta 8 orang teman saya. Kami pun brangkat dari pagi tuk menelusuri kota bandung atau sering disebut kota kembang. Kami melewati tol sadang kemudian melewati kota subang. Dan sesampainya dikota subang kami pun bergegas mencari cari masjid tuk melakukan ibadah shalat jum’at. Shalat jum’at pun tiba dan kami langsung mengambil air wudhu. Setelah selesai kami pun kembali melanjutkan perjalanan menuju kota bandung.

pada siang hari sekitar jam 2 siang kami pun sampai dibandung karna padat merayapnya jalur lalu lintas tol jakarta-cikampek karena ada sebuah truk yang kecelakaan. bandung dimana kota itu amat sangat mempunyai keindahan panorama alam yg begitu memukau dan menjadi tempat objek wisata yang ramai dikunjugi orang-orang dari wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

Banyak sekali objek wisata disana, contohnya : kawah putih, ciater, tangkuban parahu, dan masih banyak lagi.

Objek wisata yang kami kunjungi saat ini ialah tangkuban parahu. wisata alam tangkuban parahu ini sangat indah memiliki cagar alam yang menghijaui wilayah disekitarnya. Tempat yang begitu sejuk nan memukau indah ini dapat menghilangkan kelelahan saat dalam perjalanan menuju kesana yang membutuhkan waktu kurang lebih 5-6 jaman perjalanan dari jakarta. Lokasi wisata ini sangat setrategis dan mudah untuk ditemukan.

Sebuah panorama alam yang tak terduga karena banyak sekali bukit-bukit dan pepohonan yang tumbuh sendiri di lereng bukit kawah itu. Sebuah kawah yang hijau yang mengeluarkan asap putih kabut dan udara yang sangat sejuk menjadi ciri khas kawasan wisata alam ini. Saya pun dan teman-teman berfoto-foto untuk mengenang tempat yang sangat indah itu.

Setelah sore hari kami bergegas tuk pulang dan mampir di BIP ( bandung indosesia plaza) untuk makan karna perut pun sudah terasa lapar dan shalat. .:D

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang dan dibandung sangat ramai sekali kendaraan yang ingin menuju jakarta. Kemacetan terjadi sekitar 1 KM sebelum tol pasteur. Kami pulang dengan hati yang sangat senang, gembira dan sekaligus sangat lelah sekali. Setelah kami sampai rumah pada pukul 11.00 saya pun langsung bersi-bersi dan tidur.

Hal yang takan pernah terlupakan ini kan saya kenang selamanya bersama teman-teman saya.