Selasa, 29 Maret 2011

kisah cerita cinta 2 manusia

0 komentar

KISAH TARYO & SUSI

k

isah ini menceritakan sebuah realita cinta, cinta & cinta !! taryo dan susi

pada masa sekolah mereka satu smaa lain menjalin cinta. Pada pandangan pertama taryo kepada susi, doi menunjukkan aura yang amat sangat mempesona terhadap susi. Setelah mereka berhubungan lumayan lama, kerikil2 perpecahan diantara mereka datang menghantui, hihihihi. yang satu gonta ganti pacar yang satu egois !!! di situ mereka mulai merasakan cinta yang amat sangat perih. Ooohhhhhh....

itu merupakan cobaan yang harus mereka hadapi. Taryo sangat tampan begitu juga dengan susi sangat amat cantik & bohay.. jelas mereka menjadi incaran semua murid yg ada di sekolah bahkan guru beserta staff karyawan pun mengincar mereka dan di jadikan semacam taruhan !!!

akan tetapi walau badai menghadang mereka berdua, cinta mereka tetap bersatu layaknya lem power glue, sweeettt suwiiww.. kiw kiw !!

setelah mereka mengetahui akal bulus semua orang2 yang berada di lingkungan sekolah, itu menjadi motivasi mereka untuk cepat keluar dari lingkungan sekolah tersebut. Pada akhirnya mereka pun lulus. Seperti layaknya manusia yang lain cobaan datang bertubi-tubi di kehidupan mereka, salah satunya mereka ingin di kuliah kan di luar kota bahkan susi di kuliah kan di luar negri. Itu membuat mereka memutar otak bagaimana mereka dapat mempertahankan hubungan mereka.. mereka pun lost contact, tetoott.......

memang mungkin mereka tidak dapat di satukan untuk saling bersama ( duh jadi kasian, sedih huhuuhuhu). Lalu mereka di pertemukan kembali pada saat mereka sudah memiliki keluarga, tatapan mata mereka saat bertatapan langsung menunjukkan masih adanya rasa cinta yg mereka miliki satu sama lain (parah). Mereka seperti layaknya orang yang tidak pernah berjumpa sebelumnya, akan tetapi mereka dapat bersama walaupun tidak setiap hari karena sekolah anak mereka bersamaan.. mereka diam2 sering bertemu, semuanya itu tidak pernah ada yang tau kecuali antara mereka dan tuhan beserta satpam komplek. Karna semua rahasia berada padanya hahahaaha stupid..

Ø Dalam kisah ini di butuhkan komunikasi yang menunjukkan mereka saling membutuhkan.

Ø Dalam berumah tangga berarti mereka sudah menemukan jati diri sebenarnya, tidak ada lagi perselingkuhan . walaupun manusia tidak ada yg sempurna.